Jelang HUT RI Ke 75 Tahun, Ketum BMI Sebut Pemuda Penggerak Kemerdekaan dan Perubahan

Indonesia98.Com : Jelang Kemerdekaan 17 Agustus, sekelompok pemuda memaksa Soekarno untuk melaksanakan proklamasi kemerdekaan. Peristiwa itu menjadi makna yang mendalam bahwa pemudalah yang menjadi penggerak dan menggemakan kemerdekaa Indonesia.

Dan syahlah sudah, kemerdekaan itupun terlaksana dengan kekuatan bangsa kita sendiri, hal ini disampaikan oleh Ketum Bintang Muda Indonesia, sayap demokrat Farkhan Evendi.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

“Langit Sejarah selalu diisi oleh kreasi dan keikhlasan pemuda dalam berbuat, Allahlah yang menggerakkan hati pemuda. Tuhan ada di hati pemuda yang ikhlas dan penuh inisiasi.

Untuk itu, di HUT RI ke 75 ini, kita perlu mengapresiasi berbagai gerak konstan dan kontinyu kaum muda khususnya di Bintang Muda Indonesia (BMI) termasuk yang terbaru bermunculan sekretariat-sekretariat BMI”ujar Farkhan Evendi, di sambungan seluler nya, Kamis 13 Agustus 2020.

Farkhan menambahkan, sebagai sayap Demokrat BMI perlu meniru semangat para pejuang untuk membangun bangsa, mengikuti langkah-langkah pemimpin muda Indonesia seperti Agus Harimurti Yudhoyono. Terus bekerja membangun bangsa dan tetap menjaga kelangsungan spirit kemerdekaan.

“Bintang Muda Indonesia adalah mereka yang punya semangat pengabdian, dan selalu bersama dengan rakyat,” ungkapnya.

Menurutnya, dengan izin Tuhan Yang Maha Kuasa serta semangat melanjutkan ide-ide dari Presiden RI ke 6 Bapak Soesilo Bambang Yudhoyono dan Agus Harimurti Yudhoyono, maka basis BMI kini menjadi nyata, ada dimana-mana, dihampir seluruh propinsi.Dihitung sudah mencapai 31 propinsi.

Dan ini merupakan kekuatan organ sayap partai yang tengah menunjukkan energi mudanya.

“Sejarah harus dan perlu di isi oleh ide-ide anak muda. Memberi kontribusi pemikiran dan dedikasi pembangunan “kata pria yang dulu kuliah di Yogyakarta ini

Farkhan menambahkan, Kemerdekaan adalah buah dari perjuangan keikhlasan, strategi dan daya tahan kesabaran jangka panjang, dalam mewujudkan cita-cita yang itu dilakukan oleh pemuda.

Untuk itu, Bintang Muda Indonesia mengucapkan Dirgahayu HUT RI ke 75. Terimakasih Para Pahlawan, Founding Father, Ulama dan segenap veteran maupun pejuang bangsa lainnya.

Tetaplah semangat dengan mata terbuka, menjaga dan mengemban cita-cita besar kepada segenap Kader Bintang Muda Indonesia. Bangkit Negeriku, lawan pandemi dan terus kobarkan solidaritas besar menghadapi berbagai problematika yang insya Allah bisa kita lalui”ujar Farkhan Evendi.

banner 728x250

Pos terkait

banner 728x250