Cegah Covid-19 Di Lapas Tanjung Gusta Medan, IDI Bersama PDUI Sumut Bagikan Masker Dan Vitamin.

by indonesia98

INDONESIA98.COM (Medan): Tak merasa lelah dan terus bergerak mencegah maupun memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Sumatera Utara, IDI wilayah Sumut bersama PDUI Cabang Sumut terus membagikan masker dan vitamin, kali ini untuk warga binaan Lapas Tanjung Gusta di Medan Provinsi Sumut.

Hadir dalam kesempatan tersebut, dokter Evandoni selaku ketua panitia gerakan sejuta masker IDI wilayah Sumut bersama Dr. Rudi Rahmadsyah Sambas selaku ketua PDUI cabang Sumut bersama Wakil Sekretarisnya, Dr.Holik Tama serta para pengurus IDI wilayah Sumut maupun pengurus PDUI cabang Sumut lainnya.

“Tadi kita baru saja melakukan aksi bagi-bagi masker dan vitamin untuk warga binaan di Lapas Tanjung Gusta, hal ini untuk memotivasi mereka agar terus mendukung upaya pencegahan sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya yang ada di Propinsi Sumatera Utara,” ujar dokter Evandoni selaku ketua panitia gerakan sejuta masker IDI wilayah Sumut yang di dampingi ketua PDUI Cabang Sumut, Dr. Rudi Rahmadsyah Sambas dan Wakil Sekretaris, Dr.Holik Tama pada Sabtu (10/10/2020).

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian IDI wilayah Sumut dalam melakukan upaya pencegahan Covid-19 yang sebelumnya sudah kita lakukan pembagian masker dan vitamin ini di beberapa kabupaten/kota yang ada di propinsi Sumatera Utara dan aksi ini akan terus berlanjut,” ungkapnya melanjutkan.

“Dan tadi kita lihat, beberapa rekan lain nya membantu membagikan masker dan vitamin kepada warga binaan Lapas kelas l Medan”, tambahya lagi.

“Melalui aksi ini, IDI wilayah dan PDUI cabang Sumut sangat mengharapkan warga binaan di Lapas Tanjung Gusta ini ikut serta dalam memerangi penyebaran Covid-19, khususnya di lingkungan Lapas Tanjung Gusta,”ungkapnya melanjutkan.

“Semoga Covid-19 cepat berlalu, masyarakat sehat, dokter semangat untuk terus melayani masyarakat Sumut,” pungkasnya mengakhiri. (Gus)

Baca Juga