Alhamdulillah, 12 Alumni FH UMSU Lulus CPNS Ahli Pertama Jaksa Kejagung RI

INDONESIA98.COM, MEDAN – Sebanyak 12 alumni Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) berhasil lulus dalam seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Ahli Pratama Jaksa Kejaksaan Agung Negeri Republik Indonesia.

“Alhamdulillah, sebagai pimpinan fakultas tentu saja saya sangat bersyukur atas kelulusan alumni FH UMSU, semoga dapat menjadi penegak hukum yang berintegritas, profesional dan dapat menjadi kebanggaan FH UMSU,” ungkap Dekan FH UMSU, Dr.Faisal, S.H.M.Hum kepada wartawan di Medan, Kamis (14/3).

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Dijelaskan, pihaknya menerima informasi tentang kelulusan para alumni hukum di seleksi CPNS Ahli Pertama Jaksa Kejagung RI beberapa waktu lalu. Setelah ditelusuri dalam Pengumuman Panitia Seleksi Nasional Pengadaan CPNS 2023 jumlahnya diketahui ada sebanyak 12 orang.

Dijelaskan dia, sukses yang diraih alumni Fakultas Hukum UMSU dalam mengisi formasi CPNS dilingkungan Kejaksaaan Agung Republik Indonesia ini bukan saja membanggakan, namun sekaligus bisa menjadi motivasi bagi para mahasiswa untuk tidak ragu bersaing. Para mahasiswa bisa meraih sukses masa depan dengan sungguh -sungguh menimba ilmu pengetahuan.

Berikut nama alumni Fakultas Hukum UMSU yang lulus CPNS Ahli Pertama – Jaksa tahun 2023:
yakni, Doni Rahmad Habibi (Stambuk: 2014), Rahmat Satria Kurniawan (Stambuk: 2015), Prayoga (Stambuk: 2016), Muhammad Muflih Lubis (Stambuk: 2017), Dina Fahira Azhari Siregar (Stambuk: 2017), YusIhza Mahendra (Stambuk: 2017), Fahri Aldi (Stambuk: 2017). Selanjutnya, Rizki Adhyaksa (Stambuk: 2017), Andi Wahyu Eka Putra. S (Stambuk: 2018), ⁠Dimas Muhammad Yezar (Stambuk: 2018), Yusril Ihza Mahendra Lubis (Stambuk 2018) dan Dyah Harum Surtikanti (Stambuk: 2018).

Rektor UMSU, Prof.Dr.Agussani, MAP secara terpisah mengucapkan selamat atas keberhasilan yang diraih para alumni dalam seleksi CPNS di lingkungan Kejagung RI. Keberhasilan para alumni Fakultas hukum merupakan satu kebanggan tersendiri, bukan saja bagi civitas akademika di lingkungan fakultas hukum, tapi juga bagi universitas.

“Terima kasih dan apresiasi kepada jajaran pimpinan fakultas Hukum dan sekaligus menjadi motivasi bagi pimpinan fakultas lain,” katanya.

Diungkapkan, pihak universitas terus mendorong dan memberikan motivasi kepada seluruh fakultas untuk melahirkan prestasi, termasuk kepada para alumni. Hal ini sejalan dengan visi UMSU sebagai kampus yang unggul melalui nilai-nilai Al-Islam dan Kemuhammadiyahan.

“Upaya untuk mewujudkan visi itu tentu dengan terus menerus melakukan peningkatan dan pembenahan kualitas baik dari sisi fasilitas maupun tata kelola pelayanan administrasi dan akademik,” katanya. (Hn)

banner 728x250

Pos terkait

banner 728x250