Bakar Semangat Timnas Indonesia U23, Erick Thohir: Kita Rebut Tiket Olimpiade

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir saat memberikan semangat kepada para pemain Timnas Indonesia U-23 di ruang ganti pemain selepas laga semi-final melawan Uzbekistan, pada Senin (29/4).

INDONESIA98.COM | JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir memberikan semangat kepada para pemain Timnas Indonesia U-23 selepas menjalani laga semi-final menghadapi Uzbekistan yang berakhir dengan skor 0-2.

Meskipun gagal mencapai babak final, sosok yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN ini sangat mengapresiasi penampilan timnas Indonesia yang dinilainya sangat baik, khususnya dalam kebersamaan dan semangat juang.

Bacaan Lainnya

“Dalam sepak bola kita belum berhasil mengalahkan Uzbekistan, namun kita menang dalam kebersamaan. Dan kemenangan ini tidak ternilai harganya,” ucapnya melalui akun Instagram pribadi @erickthohir pada Selasa (30/4).

Erick juga tampak memberikan motivasi kepada pada pemain agar kembali berjuang mewujudkan mimpi besar Indonesia untuk bisa tampil di Olimpiade Paris 2024 melalui kemenangan di laga perebutan juara 3 Piala Asia U23 mendatang.

“Kita semua akan terus bekerja keras kembali agar mampu meraih posisi ke-3 dan bisa tampil di Olimpiade. Masih ada kesempatan untuk Garuda Mendunia. Terima kasih,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia U-23 akhirnya gagal melaju ke babak final Piala Asia U-23 setelah takluk 0-2 dari Uzbekistan, pada Senin (29/4/2024) malam, di Stadion Abdullah bin Khalifa.

Dua gol kemenangan tim berjuluk Serigala Putih itu diciptakan oleh Khusyain Norchaev pada menit ke-68 serta gol bunuh diri Pratama Arhan di menit ke-86.

 

Pos terkait

banner 728x250