PT Lautan Gas Makmur Sergei, Aksi Bela Negara Lawan Covid-19

by indonesia98

INDONESIA98.COM(SERGEI-SUMUT): Pandemi Covid-19 yang masih merebak ditengah-tengah masyarakat, belum berakhir, tentu, memunculkan keresahan dan kekuatiran masyarakat. Pasalnya, covid-19 berdampak luas, soal resiko kesehatan dan terganggunya kesempatan mencari nafkah untuk kebutuhan dan biaya hidup sehari hari masyarakat.

Kondisi pandemik ini memunculkan kepedulian dan semangat bela negara PT Lautan Gas Makmur perusahaan agent gas elpiji 3 kg, sebagai mitra PT Pertamina Gasdom, yang berada di Desa Bengkel Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai.

Bentuk kepedulian sosial PT Lautan Gas Makmur dilakukan dengan membagi-bagi sebanyak 230 masker kain dapat dilapisi tissue (non-medis) kepada masyarakat pada hari Kamis, 23/4.

“Kegiatan pembagian masker ini di lakukan dalam rangka kepedulian dan bela negara PT Lautan Gas Makmur sebagai mitra kerja PT Pertamina, untuk ikut serta dalam upaya pencegahan Covid-19. Sebanyak 230 masker dibagi-bagikan kepada masyarakat yang berada di dusun 1 desa Bengkel dan dusun 3 desa Sei Sijenggi”, sebut K.Simamora manager operasional mewakili BMP Panjaitan selaku Komisaris Utama PT. Lautan Gas Makmur, Kamis, (23/4)

Disebutkan K.Simamora pembagian ini turut dihadiri perwakilan pemerintah desa Bengkel, Budi Satria selaku Kaur Kesejahteraan Sosial, dan Ade Putra kepala dusun 3 desa Sei Sijenggi.

” Pemerintah desa Bengkel berterima kasih atas kepedulian dan semangat bela negara perusahaan dengan kegiatan pembagian masker dalam upaya penanggulangan wabah Covid-19 “, sebut Budi Satria selaku Kaur Kesos desa Bengkel.

Kepedulian PT Lautan Gas Makmur dengan membagikan 230 Masker nyatanya mendapat tanggapan positif dari masyarakat. ” Terimakasih atas bantuan masker kain berlapis tissue yang dibagikan perusahaan. Kami sangat membutuhkan masker ini untuk pencegahan covid-19 di desa kami, karena tidak semua masyarakat mampu memilikinya, karena harganya juga mahal, sementara pemerintah mengajurkan untuk memakai masker kalau keluar rumah”, kata Sri
Handayani mewakili masyarakat desa Bengkel.

Sri berharap kepedulian perusahaan dapat berkesinambungan di masa masa mendatang.(TFM)

Baca Juga