Hadir Virtual Pelantikan BMI Sulsel, AHY : BMI Energi Positif Partai Demokrat

by indonesia98

INDONESIA98.COM: Sayap muda Partai Demokrat, Bintang Muda Indonesia (BMI) kembali melantik kepengurusan tingkat daerah. Kali ini giliran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) BMI Sulawesi Selatan di lantik, bertempat di Hotel Grand Asia, Makassar. Sabtu (26/9/2020).

Dalam pidato pelatikannya, Ketua DPDP BMI Sulawesi Selatan Dirman Prima Atmaja Putra, atas nama pengurus menyampaikan rasa bangganya karena telah resmi menjadi bagian dari keluarga besar BMI dan Partai Demokrat.

“Seperti yang disampaikan Mas AHY, muda adalah kekuatan. Maka dari itu kami jajaran pengurus DPD BMI Sulsel akan bekerja dengan tulus ikhlas membesarkan BMI untuk kemanfaatan masyarakat Indonesia, khususnya Sulawesi Selatan,” ungkap Dirman.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum Farkhan Evendi beserta jajaran pengurus Dewan Pimpinan Nasional (DPN) BMI lainnya.

Dalam sambutannya Farkhan berpesan, meski BMI merupakan sayap partai, namun bukan berarti organisasi ini jangan sampai hanya dipahami semata-mata politik.

Menurutnya, sesama kader BMI haruslah memandang bahwa semuanya adalah saudara yang sama-sama berjuang membangun harapan bersama tentang kemajuan bangsa Indonesia.

“Agar kita semua solid, maka harus kita tekankan bahwa kita semua ini adalah saudara. Kita dipimpin oleh gagasan dan moral yang harus tetap dijaga, demi menuju kemajuan bangsa Indonesia serta kejayaan Partai Demokrat,” tegasnya.

Hadir dan juga memberikan sambutan Wasekjen Partai Demokrat sekaligus Sekretaris Dewan Pembina BMI Renanda Bachtar.

“Sekali lagi saya ingin mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Bung Dirman dan teman-teman lainnya yang telah bekerja keras, berkonsolidasi mengumpulkan kekuatan, sehingga kita bisa berkumpul pada pagi hari ini,” tutur Renanda.

Selain itu hadir pula dalam acara ini Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). AHY hadir secara virtual dan menyampaikan selamat atas terbentuknya DPD BMI Provinsi Sulawesi Selatan.

“BMI sejak terbentuknya sangat aktif untuk menyuarakan segala yang diperjuangkan oleh Partai Demokrat. Melalui poros gerakan, baik seara politik maupun kegiatan yang sifatnya lebih humanis dan berdampak sosial,” tutur AHY.

AHY juga mendoakan, semoga dengan hadirnya DPD BMI Sulawesi Selatan ini bisa menambah semangat dan juga energi positif bagi perjuangan BMI untuk Partai Demokrat.

“Semoga sukses, tetap semangat, bersama kita kuat, bersatu kita bangkit,” sebut AHY.

Baca Juga